Sejak Cerai, Sule Jauh Lebih Bebas Bantu Saudara hingga Temannya

HPK taruh disini


Semenjak resmi bercerai dengan Lina, Sule mengaku jauh lebih bebas untuk bergerak. Kini, ia pun bisa membantu sanak saudaranya hingga teman-teman yang susah.

"Iya saya (sekarang) bebas berkarya, artinya saya bebas untuk memberikan ruang kepada teman-teman, saudara. Kan ini penyanyi (Nurlela), suaranya juga bagus," kata Sule saat ditemui di kediamannya, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).


Sule mengaku, dulu sejak bersama Lina dirinya belum pernah ada kesempatan untuk membantu saudara-saudaranya. Sekarang inilah kesempatan yang baik untuk menolong mereka semua.

"Saya belum ada kesempatan dari dulu pengin memberikan ruang kepada Nurlela untuk bernyanyi. Sekaranglah waktunya. Saya bikinin single, saya produseri, saya urus semuanya. Kalau sudah ke sananya ya sudah dia sendiri," ujar pria 42 tahun itu.

Nurlela sendiri adalah istri dari adik kandung Sule yang bernama Kikin. Kini, ia sedang fokus membesarkan adik iparnya itu untuk menjadi seorang penyanyi.

"Dan tidak hanya Nurlela, banyak juga kok. Kemarin sama Rika Tila. Rika Tila juga bikin single. Terus tidak hanya dengan perempuan, laki-laki juga. Dengan temen-temen saya, temen-temen sekolah, temen-temen dulu zaman susah. Banyaklah itu. Intinya sekarang saya mau ibadahlah, nggak ada lagi. Udah tua saya mah," pungkas Sule. 
(17/11/18)
Sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==