Penumpang Berisik Minta Duduk Dekat Jendela, Ini Reaksi dari Pramugari

HPK taruh disini

Ketika naik pesawat, duduk di dekat jendela adalah keuntungan dan kenikmatan tersendiri. Kamu bisa menikmati pemandangan dari ketinggian dan juga bisa foto-foto untuk dipamerkan di media sosial.
Namun, posisi tempat duduk tidak bisa diatur saat memesan tiket, kamu tidak akan selalu mendapatkan tempat duduk di samping jendela. Nah, saat itu terjadi, jangan sampai kamu meniru perbuatan penumpang pesawat satu ini.
Kesal karena tidak mendapatkan tempat duduk dekat jendela, seorang penumpang penerbangan di AS merengek kepada pramugari agar menukar tempat duduknya. Pria ini terus berteriak 'Beri saya tempat duduk dekat jendela!"
Tentu saja pramugari tidak mungkin melakukan hal itu. Akhirnya, pramugari punya ide. Dia menggambar jendela di selembar kertas dan menempelkannya di dekat penumpang tersebut.
Dalam kertas itu ada gambar sebuah jendela, dengan pemandangan seolah-olah menampilkan laut biru dan ada juga awan untuk memberikan kesan cerah. Ide lucu namun jenius dari pramugari ini kemudian viral dan mendapat tanggapan positif dari netizen.
 (15/11/18)
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==