Klarifikasi Via Vallen Terkait Sindiran Jerinx SID

HPK taruh disini

Via Vallen menulis klarifikasi melalui akun Instagramnya setelah disindir oleh Jerinx SID terkait penggunaan lagu Sunset di Tanah Anarki yang disebut-sebut tanpa izin. Jerinx juga menyinggung soal Via Vallen yang tidak menyuarakan isu-isu penting seperti yang dilakukan oleh SID.
Dalam klarifikasinya, Via Vallen tak terima kalau hanya dirinya saja yang dipermasalahkan terkait penggunaan lagu tersebut. Menurutnya, banyak juga penyanyi lain yang membawakan lagu SID tapi tidak diprotes.
Ada tiga hal yang diklarifikasi oleh Via Vallen dalam postingan yang dia unggah di akun Instagramnya. Pertama, dia meminta maaf jika setelah membawakan lagu tersebut, maka roh dan pesan lagunya menjadi rusak.
Kedua, Via Vallen tak tahu menahu soal video pertunjukan yang dijadikan DVD serta dijual kepada masyarakat. Via menegaskan bahwa dia hanya menyanyi saja di panggung dan tidak menikmati komersialisasi DVD pertunjukan. Namun, kalau ada label yang mengkomersialkan DVD tersebut, Via Vallen siap untuk menuntutnya.
Yang ketiga soal cover, Via Vallen mengaku tidak mendapat keuntungan dari video-video digital yang diunggah ke YouTube. Dia menegaskan akun YouTubenya sampai saat ini tidak pernah melakukan monetisasi.
Yang terakhir, Via Vallen merasa kecewa dan tersinggung dengan kata-kata Jerinx yang mengatakan dirinya adalah "A Fucking Whore" atau dalam bahasa kasarnya dianggap sebagai pelacur.
(12/11/18)
Sumber:indozone.id
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==