Diisukan Dekat dengan Syahrini, Ini Kisah Cinta Reino Barack

HPK taruh disini

Setelah resmi putus dari Luna Maya, belakangan Reino Barack digosipkan dekat dengan Syahrini. Pengusaha tampan ini memang punya perjalanan cinta yang menarik.
Sejumlah wanita cantik dan berprestasi pernah dekat dan menjadi gandengannya. Seperti Luna Maya dan empat wanita berikut.
1. Sandra Dewi
Pengusaha berdarah Jepang-Indonesia ini pernah menjalin hubungan selama tiga tahun dengan artis cantik Sandra Dewi. Tentu ini bukan waktu yang singkat.
Namun, perbedaan agama membuat hubungan keduanya terhambat dan tak bisa lanjut ke pelaminan. Saat ini Sandra Dewi telah menjadi istri dari pengusaha Harvey Moeis.

2. Elsa Kurniawan
Reino juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan desainer dan sosialita Elsa Kurniawan. Hubungan mereka kali ini direstui oleh ayah Reino.
Namun, karena satu dan lain hal lagi-lagi percintaan ini kandas. Sekarang Elsa telah menikah dengan businessman James Collis.
3. Luna Maya
Sejak 2013, Reino Barack menjalin cinta dengan artis cantik Luna Maya. Hubungannya dan mantan kekasih Ariel 'NOAH' ini berlangsung selama lima tahun.
Sepanjang berpacaran keduanya kerap terlihat harmonis dan membagikan kedekatan mereka di sosial media. Sayangnya walau tampak masih saling mencintai hubungan keduanya berakhir di 2018.

4. Syahrini
Belakangan santer beredar gosip kedekatan antara Reino Barack dan Syahrini. Hal ini semakin dipicu oleh unggahan sosial media Luna Maya yang netizen anggap menyindir Syahrini.
Dalam update tersebut Luna menyebut perihal 'makan teman'. Tak pelak netizen pun ramai menyerbu akun sosial media ketiganya untuk mengkonfirmasi gosip hubungan ini.
(15/11/18)

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==