Sindir Jokowi: Pembohong Kok Minta 2 Periode?

HPK taruh disini

Titiek Soeharto menyinggung kebijakan impor Jokowi-JK saat ini. Titiek mengatakan bahwa 4 tahun lalu Jokowi janji Indonesia akan swasembada padi, jagung, dan kedelai. Tapi kenyataannya Jokowi berbohong akan janjinya sendiri.
Hal itu disampaikan Titiek ketika bertemu relawan lintas ormas pendukung Prabowo-Sandiaga Uno di Kota Cilegon, Banten.
Titiek menyebutkan bahwa saat ini padi, jagung, dan kedelai masih impor. Padahal ketika kampanye 4 tahun lalu, Jokowi berjanji Indonesia akan swasembada ketiga jenis pangan itu.
"Katakan saja misalnya kondisi pangan dan pertanian. Waktu itu ada yang janji dalam waktu 3 tahun akan swasembada pajale, tapi kenyataannya sampai sekarang bukannya swasembada malah impor," kata Titiek disambut tepuk tangan hadirin, Rabu (14/11/2018).
"Bayangkan kita negara yang kaya raya diberi tanah yang subur oleh Allah apa saja bisa tumbuh ini malah beras, jagung, cabe aja impor kemudian garam impor, cangkul aja impor orang Banten," lanjutnya.
Setelah menjelaskan semuanya, Titiek kemudian menyinggung Jokowi dengan bertanya kepada peserta mengenai orang yang tepati janji.
"Jadi kalau ada orang janji terus nggak ditepati namanya apa?" tanya Titiek kepada hadirin.
Sontak saja para relawan Prabowo-Sandi menyerukan kata bohong. Setelah itu Titiek berceletuk, "Bohong kok minta dipilih dua kali," kata dia.
Di penutupan pidatonya, Titiek menitip pesan kepada relawan agar jangan menjelek-jelekkan kubu atau pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin.
(15/11/18)
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==