Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bawa Keluarga dan Saksi

HPK taruh disini

 Vicky Prasetyo membuat heboh karena menggerebek istrinya, Angel Lelga. Ternyata ia tidak datang sendiri, turut serta keluarganya.

"Saya bawa keluarga saya. Keluarga Angel nggak ada," ujar Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Ayah tiga anak ini juga turut membawa sejumlah saksi saat penggerebekan tersebut. Ia sendiri telah mengintai sang istri selama beberapa hari.

"Kan saya kan juga masyarakat. Walaupun itu juga rumah saya, rumah istri saya, rumah kami sama-sama," ungkapnya.

Saya harus izin pak RT sama terus harus izin sama kepolisian setempat dan lain-lain karena biar bagaimanapun saya melakukan kepengen berdasarkan SOP. Apalagi didampingin sama kuasa hukum," tukas Vicky. 

(19/11/18)

Sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==