Ajakan Berhubungan Badan Ditolak Istri, Kakek Ini Gorok Leher Istrinya

HPK taruh disini

Seorang pria lansia bernama Haji Andi Soto (80) tega menggorok leher istrinya sampai tewas. Hal ini dikarenakan sang istri menolak ajakan Andi untuk berhubungan badan.
Kejadian tragis dan berdarah ini terjadi di Dusun Lerang, Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (4/11/18), sekitar pukul 04.30 WIB.
Menurut informasi, Andi dan istrinya baru saja rujuk 2 bulan lalu setelah keduanya sempat berpisah. Ketika itu Andi mengajak istrinya Hajah Isa (60) untuk berhubungan badan. Karena ajakannya ditolak, kakek ini mengambil parang dan menghabisi nyawa sang istri.
"Peristiwa terjadi pada subuh hari. Dari pengakuan pelaku, korban sempat diajak berhubungan intim, namun menolak hingga pelaku marah dan melakukan penganiayaan dengan parang hingga mengakibatkan korban tewas," ungkap Kapolsek Cina Iptu Abdul Rahim.
Sebelum membunuh istrinya, Andi diketahui baru saja selesai salat. Usai dirinya salat dan melihat istri terbangun, Andi mengajak sang istri untuk berhubungan intim.
"Tersangka sempat melakukan salat sebelum peristiwa terjadi. Namun, setelah salat, pelaku mendapati istrinya terbangun untuk minum, hingga timbullah syahwat. Kemudian mendekati hingga memaksa korban untuk bersetubuh, namun ditolak. Pelaku langsung ambil parang dan menganiaya korban," ujar Abdul Rahim.
Terkait kasus ini, pihak polisi melakukan tes kejiwaan pada Andi untuk mengetahui motif perbuatannya.
"Ini pelaku kita mau bawa ke rumah sakit untuk tes kejiwaan. Sekarang kita lakukan koordinasi," ungkapnya.
Saat ini status Andi sudah menjadi tersangka dan terancam 15 tahun hukuman penjara. Ia dikenakan Pasal 44 Undang-Undang KDRT.
(11/11/18)
Sumber:indozone.id
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==