Autopsi Korban Pembunuhan di Bekasi: Banyak Luka Sajam-Benda Tumpul

HPK taruh disini



Keluarga korban pembunuhan sadis di Bekasi selesai diautopsi di RS Polri. Banyak ditemukan luka senjata tajam dan benda tumpul pada tubuh.

"(Luka) senjata tajam. Ada banyak," ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri, Kombes Edy Purnomo, kepada wartawan di RS Polri, Jakarta Timur, Selasa (13/11/2018).


Selain luka senjata tajam, ditemukan luka lebam karena benturan benda tumpul. Dari hasil pemeriksaan jasad, diduga korban diserang bertubi-tubi oleh pelaku.

"Susah kalau ngomong (luka). Kebanyakan. Ya pokoknya serangannya banyak," ujarnya.

Kondisi luka akibat sajam juga ditemukan pada anak korban. Ditemukan juga luka akibat benda tumpul.

Saat ini jenazah korban, yakni Diperum Nainggolan, Maya Ambarita, Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7), sedang dimandikan. Rencananya, korban akan dibawa ke Gereja Okumene Cijantung.

Polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan sadis ini dengan memeriksa saksi, di antaranya Douglas, kakak Diperum. Korban ditemukan warga sudah tak bernyawa di rumahnya di Jl Bojong Nangka, Kota Bekasi.

Di lokasi, tim Puslabfor Polri sudah melakukan pemeriksaan. Saat keluar dari rumah yang ditinggali korban sekitar pukul 17.55 WIB, petugas tampak membawa 8 kantong dan 2 tas. 
(13/11/18)
Sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==