Agar Keyakinan Tidak Goyah, Penganut Bumi Datar Kembali Berkumpul

HPK taruh disini

Untuk kedua kalinya, konferensi Bumi Datar kembali digelar di Amerika Serikat. Flat Earth International 2018 Conference diselenggarakan di Crown Plaza Airport Convention Center, Denver, Amerika Serikat.
Acara ini menyuguhkan seminar dan beberapa pameran barang. Misalnya, kisah Mike Hughes dan roketnya yang sempat mencoba membuktikan bahwa Bumi memang datar. Sayang, percobaannya ini gagal.
Pendiri Flat Earth International Conference, Robbie Davidson mengatakan ada sekitar 800 orang yang datang di konferensi ini dan 80% di antaranya meyakini kalau bentuk Bumi yang sebenarnya adalah datar. Sisanya, hanya ingin mencari pembuktian.
Para narasumber yang dihadirkan untuk mengisi seminar adalah para pembicara dan penulis buku yang sudah terkenal di kalangan penganut Bumi datar. Sebagian peserta juga ada yang curhat karena sering diejek terkait kepercayaannya ini. Namun, dia tak malu dan akan tetap mempertahankan opininya.
Konferensi ini berlangsung selama dua hari dan akan mencoba "membuka pikiran" orang-orang bahwa Bumi itu datar dan serangkaian kebohongan NASA. Buat yang sudah percaya, konferensi ini diharapkan bisa meneguhkan keyakinan mereka.
(18/11/18)
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==