Wah! Penjual Nasi Uduk Cantik Ini Hebohkan Netizen

HPK taruh disini


Nasi uduk biasanya laris manis karena rasanya yang terkenal enak tapi nasi uduk yang satu ini jadi heboh karena penjualnya yang cantik. Seperti apa parasnya? 

Tidak sulit menemukan penjual nasi uduk, karena menu ini kerap jadi santapan sarapan. Tapi kalau penjual nasi uduk cantik, mungkin hanya ada di Bogor.


Wah! Penjual Nasi Uduk Cantik Ini Hebohkan NetizenFoto: Istimewa
Seorang gadis manis berhijab baru saja membuat heboh netizen. Ia muncul bukan sebagai selebgram tapi sebagai penjual nasi uduk.

Wanita ini bernama Yosi, ia diketahui berjualan nasi uduk di Jalan Lawang Seketeng, Bogor. Awalnya foto Yosi beredar di facebook dan twitter saat ia menunggu pembeli di depan meja berisi nasi uduk dan berbagai lauk pelengkapnya.

Akun Facebook yang pertama mengunggahnya adalah Chi Ochi, akun ini juga menuliskan kalimat "Bantu bibi jualan nasi uduk. Yang beli mas-mas semua," tulis akun tersebut.
Wah! Penjual Nasi Uduk Cantik Ini Hebohkan NetizenFoto: Istimewa
Yosi memang bukan penjual nasi uduk asli, sesuai keterangan fotonya, ia hanya membantu bibinya yang jualan nasi uduk.

Setelah ditelusuri, Yosi memiliki akun instagram yang memuat beberapa fotonya. Dari akun ini terlihat memang Yosi memiliki paras manis dan cantik.


Wah! Penjual Nasi Uduk Cantik Ini Hebohkan NetizenFoto: Instagram
Setelah heboh foto saat jualan nasi uduk, akun instagram Yosi ini langsung kebanjiran follower. Pantauan detikFood saat ini sudah ada lebih dari 48 ribu netizen yang mengikuti akun Yosi.

Tak hanya itu, di kolom komentar foto banyak netizen yang menanyakan nasi uduk buatan bibi Yosi. Wah kayaknya Yosi langsung kebanjiran banyak order nasi uduk nih. 

(01/12/18)

Sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==