Cerita Keluarga Mempelai Soal Foto Viral 'Pernikahan di SPBU'

HPK taruh disini

Tapin - Foto-foto pesta pernikahan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang viral berlokasi di Tapin, Kalimantan Selatan. Begini ceritanya hingga di balik foto-foto yang viral itu. 

"Pestanya di rumah, SPBU-nya di samping rumah. Rumah sama SPBU itu berdempetan karena SPBU-nya punya ibu juga," kata Dispiani Nor yang merupakan menantu pemilik SPBU, kepada detikcom melalui sambungan telepon, Selasa (16/10/2018).

Dispiani adalah adik ipar dari mempelai wanita yang pada Minggu (14/10) kemarin resmi menikah. Dispiani menjelaskan sebenarnya lokasi utama pesta pernikahan adalah di rumah pemilik SPBU. Area SPBU hanya dipergunakan untuk lahan parkir kendaraan para tamu undangan dan keluarga mempelai.

"Kemarin itu lantaran pihak keluarga laki-laki ini banyak yang datang, jadi kalau kita letakan di rumah nggak bisa karena halaman sempit," jelas Dispiani.

"Belum lagi masyarakat yang datang. Pihak laki-laki ada sekitar 14 unit mobil yang datang, ada yang naik bus, ada yang dari Banjarmasin, Kota Baru. Kita hitung-hitungan, kalau (kendaraan) ditaruh di rumah otomatis masyarakat setempat juga sama tamu pihak laki-lakinya nggak muat," sambung dia.

Pernikahan itu berlangsung pada Minggu (14/10). Dispiani memastikan acara aman mesti digelar berdempetan dengan SPBU. 

"Saat hajatan, SPBU tutup, mesin semua mati, jadi aman semua," ucapnya.

Sumber:Detik.com
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==